Tuhan Yang Besar Medley Doa Yabes Kunci Chord Dasar


Tuhan Yang Besar by Sari Simorangkir

[Intro]
D    G    D    Em    D    C    A

[Verse 1]
    D               G
Kuhidup karena percaya
         D            G
Kau yang berjanji setia
      Em          A          G     D    A
Pengharapanku slalu ada di dalamMu

[Verse 2]
     D             G
Ku tidak akan menyerah
      D            G
Meski dalam kesesakan
        Em         A              D    A
S'luruh hidupku dalam genggamanMu

[Chorus]
      D          F#m        Bm
Aku punya Tuhan yang besar
D                G
Yang tlah berjanji
        D        Em   A
Dan sanggup menggenapi
       F#m     F#7      Bm        E
Imanku bersepakat percaya kuasaNya
Em                A               D
Kutrima sekarang kemenangan dariMu

[Instrumental 1]
D    A    Bm    A    G    A


[Verse 2]  [...]

[Chorus]  [...]

[Instrumental 2]
D    G     A    D    Em
D    G     E    A    F#    B    E
--
Change key to:
E

[Chorus (overtone)]
Key:
E

---
      E          G#m        C#m
Aku punya Tuhan yang besar
E                A
Yang tlah berjanji
        E        F#m   B
Dan sanggup menggenapi
       G#m     G#7      C#m       F#
Imanku bersepakat percaya kuasaNya
F#m               B               E
Kutrima sekarang kemenangan dariMu

[Doa Yabes]
Key:
E
---
    E           B/D#        G#/C
Kiranya Engkau memberkati aku
      C#m        Bm
Berlimpah limpah
E          A    F#m     B
Dan memperluas daerahku
        E          G#          G#/C
Dan kiranya TanganMu menyertai aku
      C#m          E/B     A           E/G#
Dan melindungi aku daripada malapetaka
       F#m        E/G#     A     B    E
Sehingga kesakitan tidak menimpa aku

[Doa Yabes (overtone +1/2)]
Key:
F
---
    F           C/E         A/C#
Kiranya Engkau memberkati aku
      Dm         Cm
Berlimpah limpah
F          Bb   Gm      C
Dan memperluas daerahku
        F          A           A/C#
Dan kiranya TanganMu menyertai aku
      Dm           F/C     Bb          F/A
Dan melindungi aku daripada malapetaka
       Gm         F/A      Bb    C    F
Sehingga kesakitan tidak menimpa aku

[Doa Yabes (overtone +1)]
Key:
F#
---
    F#          C#/F        A#/D
Kiranya Engkau memberkati aku
      D#m        C#m
Berlimpah limpah
F#         Cb   G#m     C#
Dan memperluas daerahku
        F#         A#          A#/D
Dan kiranya TanganMu menyertai aku
      D#m          F#/C#     Cb          F#/A#
Dan melindungi aku daripada malapetaka
       G#m        F#/A#    Cb    C#   F#
Sehingga kesakitan tidak menimpa aku



0 Response to "Tuhan Yang Besar Medley Doa Yabes Kunci Chord Dasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel